3 Opmin 71 Gratis XL JAVA

3 Opmin 71 Gratis XL JAVA

Hallo Sobat :D

Selamat Pagi :)
Malam ini Saya ingin Membagikan Trik Internet Gratis Lagi :D
Setelah Sebelumnya saya Memposting tentang 10 Kata Motivasi Kehidupan Mario Teguh...
Tapi Kali ini untuk Pengguna JAVA, buat Pengguna Symbian juga Boleh kok, hehehe....
Ya seperti biasa, hanya untuk pengguna XL ...
Opmin ini sudah Saya jadikan 3 bagian, untuk :
  • Paket Nimbuzz
  • No'Paket 123
  • No'Paket Hauraa

Tapi seperti Biasa, kalo mau Download ya harus Usaha dulu, hahaha...
Jika file nya jalan, sekitar di 500KB/0,5MB harus di Pause dulu sebentar setelah itu Baru dilanjutkan ...
Untuk Lebih Jelasnya, Baca saja di Postingan Sebelumnya ini Oupeng XL 67 Skin Diah Cempaka, disana sudah Saya Jelaskan Semua...

Penasaran ???
Ya sudah, kita lihat dulu penampakannya ya :D


Note :
  • Tested on Pulsa Rp. 0 ,-
  • Work TKP Muaraenim - Palembang
  • Support Upload & Download
  • 2 file.prov telah Saya Sediakan
  • untuk Pengguna Hape Java Extract file.zip secara Online atau Menggunakan Blue ftp (cari: google)


Gimana ???
Tertarik untuk Mencoba ???
Silahkan saja sobat dicomooot ...



Ya sudah Sobat, Mungkin segini dulu yang dapat Saya Bagikan Pagi Hari ini :) Semoga bisa Bermanfaat :D

Post a Comment

0 Comments