5 Cara Cowok Menutupi Perselingkuhannya

5 Cara Cowok Menutupi Perselingkuhannya

selingkuh

Cowok yang berlaku manis pada pasangannya, bisa saja berselingkuh. Semakin banyak mendengar Cowok Berselingkuh, semakin membuat Cewek resah terhadap pasangannya.

Benar saja, banyaknya Cowok yang berselingkuh dibuktikan oleh sebuah penelitian. Dilansir dari So Feminin, sebuah survei yang menyertakan 46.000 responden mengukapkan, satu dari lima Cowok mengaku berselingkuh. Sementara satu dari empat Cowok mengaku akan melakukan perselingkuhan, jika mereka yakin perselingkuhannya itu tidak akan ketahuan.

Biasanya Cowok tak gentar untuk berselingkuh. Banyak cara yang dilakukan Cowok agar perselingkuhannya tidak ketahuan Pacarnya. Cara apa saja yang dilakukan Cowok untuk menutupi perselingkuhan ? Ini dia!

1. Mematikan Dering Ponsel
Seperti dilansir dari Hubpages, mematikan dering ponsel membuat Cowok merasa lebih aman, ketika Cewek selingkuhannya meneleponnya saat ia sedang bersama Pacarnya. Bicara soal ponsel, cara lain Cowok untuk menutupi perselingkuhannya adalah dengan memiliki dua ponsel dan nomor telepon yang berbeda.

2. Menjadi Workaholic
Cowok akan mengatakan pada Pacarnya bahwa ia sedang banyak pekerjaan. Dia berakting seolah pekerjaannya sangat menyita waktunya. Cara ini dipilihnya agar Pacarnya tidak mengusiknya untuk bertemu. Cara lain, dengan berbohong jika akan melakukan business trip ke luar kota di akhir pekan, sehingga dia bisa leluasa menemui Cewek selingkuhannya.

3. Melakukan Hobi
Hampir sama dengan alasan bekerja, Cowok juga bisa beralasan sedang sibuk menekuni hobinya. Les musik, go kart atau gym menjadi alasannya agar bisa berpaling dari Pacarnya.

4. Pergi Bersama Teman Cowok
'Boys night out' merupakan alasan paling populer Cowok. Apakah benar dia pergi bersama teman-teman Cowoknya? Hmm sebaiknya Sobat cari tahu lebih lanjut.

5. Membatalkan Janji
Seperti dikutip Genius Beauty, para Cowok yang mendua juga memilih menghabiskan waktu bersama selingkuhan mereka. Mereka pun kerap membatalkan pergi bersama Pacarnya.

Itulah kelima Cara Cowok untuk Menutupi Perselingkuhannya.
Jangan Lupa Baca juga Artikel Saya Sebelumnya tentang Inilah Penyebab Kamu Susah dapat Pacar.
Tapi, 5 Penjelasan diatas bukan dimaksudkan untuk membuat Sobat menjadi curiga yang berlebihan pada pasangan. Mungkin kelima poin di atas bisa dibenarkan jika Cowok sudah terlalu sering memberikan alasan tersebut pada Sobat.

Semoga Bermanfaat :D

Post a Comment

0 Comments