5 Hal yang Membuat para Pria Penasaran terhadap Wanita

5 Hal yang Membuat para Pria Penasaran terhadap Wanita

Penasaran

Para wanita seringkali protes mengenai pasangan yang tidak memahami perasaan mereka. Perihal paham- memahami yang satu ini, memang menjadi tanda tanya terbesar bagi para pria.

Bagaimana caranya mengerti isi hati kaum hawa?
Berikut ini beberapa hal yang membuat para pria penasaran terhadap wanita:

1. Mengapa wanita sulit didekati?
Lupakan ular kobra, macan tutul, atau tarantula, karena hal paling mengerikan yang harus dihadapi para pria ialah mendekati seorang wanita. Serba salah dan salah tingkat membuat mereka kuatir akan terlihat kaku dan konyol di hadapan lawan jenisnya.

2. Kenapa selalu ingin menang sendiri?
Semua keinginan selalu ingin dituruti. Bahkan tak jarang menomor duakan urusan pasangan demi kepentingan sendiri. Sifat ini merupakan kombinasi dari manja dan egois, namun para wanita bukan bermaksud untuk memusingkan pasangannya. Mereka hanya ingin diperhatikan dan dimengerti isi hatinya.

3. Kenapa wanita jadi ganas saat PMS?
Beberapa hari sebelum atau di awal masa haid, para wanita mengalami siklus bulanan yang disebut pre-menstrual syndrome (PMS). Kondisi ini disertai oleh rasa sakit yang begitu menyiksa, yang dinamakan dismenore. Dismenore adalah kram rahim yang menimbulkan nyeri pada perut bagian bawah. Rasa sakit ini menjalar ke punggung bagian bawah dan tungkai. Nyeri yang begitu besar membuat sebagian wanita sampai tak dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Karena sibuk meredakan rasa sakit, para wanita pun cenderung lebih galak jika ada yang mengganggunya.

4. Kemarin minta putus, kok sekarang lengket lagi?
Kondisi tarik-ulur acapkali membuat para pria pusing dan bingung dalam mengambil sikap. Sifat yang kurang tegas dalam diri wanita membuat para pria seringkali merasa digantung dalam hubungan yang tak menentu.

5. Kenapa wanita senang bad boy?
Nice woman rarely makes history, begitu kata pepatah. Sepertinya anggapan ini juga berlaku dalam urusan mencari pasangan. Saat para pria berusaha terlihat kalem untuk menggaet wanita yang disukainya, eh, sang target malah kepincut oleh lelaki bergaya urakan.


Gimana Sob ??
ada yg ingin ditambahkan ??
:)

Post a Comment

0 Comments