8 Kelebihan Pria Sederhana daripada Pria Kaya

8 Kelebihan Pria Sederhana daripada Pria Kaya

Cinta vs Uang

Dijaman yang sudah Modern Seperti Sekarang ini, banyak sekali Pria-Pria Sederhana yang Tersingkir & Terpojokkan dibanding Pria yang Kaya & Memiliki Materi Mumpuni. Apalagi Jika sudah Bersaing dengan urusan yang Namanya CINTA. Tapi Jangan Salah, dibalik Kesederhanaannya terdapat 8 Kelebihan & Keunggulan yang dimiliki Pria Sederhana dibandingkan dengan Pria Kaya.
Ingin Tahu ? Yuk kita Simak dibawah ini.....

1. Pria Sederhana lebih Setia
Pria kaya cenderung lebih besar kemungkinan untuk Selingkuh, karena merasa memiliki banyak penghasilan dan mampu membiayai berbagai Pihak.

2. Pria Sederhana lebih bisa Menghargai Perasaan Wanita
Pria Kaya biasanya memiliki harga diri terlalu tinggi sehingga lebih memikirkan perasaan sendiri daripada perasaan pasangan ataupun Kekasihnya.

3. Pria sederhana lebih mau Membantu Pekerjaan Rumah
Pria sederhana lebih mau mengerjakan pekerjaan-pekerjaan seperti menyapu mengepel sampai membantu pekerjaan dapur sekalipun.

4. Pria sederhana lebih sering menemani Kekasihnya
Pria Sederhana biasanya lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan Kekasihnya ketimbang pria kaya yang lebih sering menghabiskan waktunya dgn rekan-rekan bisnisnya.

5. Pria Sederhana lebih mampu menjadi tempat Bersandar dan Curhat
Pria sederhana lebih menyediakan waktu untuk Kekasihnya dan mendengakan keluhan dari Kekasihnya.

6. Pria Sederhana lebih Bersahabat dibanding Pria Kaya
Pria Sederhana lebih mampu untuk Berbaur & Akrab dengan teman-teman Kekasihnya, tanpa harus tahu latar belakang dari teman yang baru dikenalnya tersebut.

7. Pria Sederhana lebih Care
Pria kaya biasanya lebih cenderung memiliki sifat egois yg tinggi dikarenakan dia memiliki uang untuk membeli segala sesuatu, perhatian pria kaya ke wanita hanya sekedar perhatian dari segi materi. sedangkan pria sederhana berusaha membahagiakan Kekasihnya dengan perhatian yang sungguh-sungguh.

8. Pria Sederhana Lebih menghargai Pemberian Orang Lain
Pria Sederhana Menghargai Kado Sederhana bahkan hanya sebuah kejutan istimewa pun bisa membuat dia bahagia dan tersenyum, dibanding pria kaya yg menilai hadiah ulang tahun dari nilai atau harganya.

Itulah 8 Kelebihan Pria Sederhana yang dapat saya Jelaskan. Pria Kaya yang Saya Maksud diatas tidak keseluruhan ya, hanya sebagian saja yang memiliki sifat seperti itu. Lagipula Pria sederhana juga terkadang ada yang memiliki sifat seperti orang kaya yang saya jelaskan diatas...
Jadi intinya, "Jangan Menilai seseorang dari Keadaan Luar yang Nyata terlihat dengan Mata saja. Karena Hati sesorang tak ada yang dapat Menilainya".

Jika sobat ada pendapat lain, kemukakan di komentar ya ??? :D

Post a Comment

2 Comments

  1. maaf hapus saja link blog saya yang terpasang di blog anda , saya tidak sengaja menghapus laman link exchange MILIK BLOGKU jadi otomatis , link blog anda tidak terpasang lagi di blog saya , MAAF YA !! http://fagenzo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo'i sobb ....
      lagian juga tu blog udag gak beroperasi lagi :D

      Delete

BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK !!!