Mitos yang Salah Mengenai Wanita Jomblo

Mitos yang Salah Mengenai Wanita Jomblo

Wanita Jomblo

Wanita dengan status Jomblo yang Lumayan Lama kerap didiskreditkan dengan predikat Buruk sehingga membuat mereka minder dan terpuruk. Hal ini diperparah dengan beredarnya mitos-mitos yang salah mengenai keberadaan & status wanita Jomblo.

Inilah beberapa mitos-mitos yang salah mengenai Wanita Jomblo yang tak perlu terlalu dipercayai...

JOMBLO = KESEPIAN
Bila Anda sedang Jomblo, terutama di kalangan teman-teman yang sudah memiliki pasangan ataupun kekasih, Anda sering diperlakukan seperti orang yang dikasihani. Ibu pun terkadang begitu sangat mengkhawatirkan Anda, begitupun dengan teman-teman yang menginginkan Anda segera untuk mencari pacar ataupun disuruh menikah.

Mereka mengasumsikan Anda kesepian. Padahal itu Salah besar, asumsi tersebut tidaklah benar. Menjadi Jomblo, berarti masih memiliki banyak waktu untuk bercengkerama dengan teman. Tidak perlu khawatir mengenai status kesendirian Anda dan tidak perlu memedulikan omongan orang.
Ingat, Jomblo yang aktif secara sosial tahu bagaimana memilih waktu yang tepat dalam menemukan tambatan hatinya.

JOMBLO = PUTUS ASA
Mitos ini adalah bagian dari ejekan semata. Menjadi Jomblo tidak berarti menjadikan Anda pecundang di depan pria, karena Jomblo tidak berarti kehilangan harapan dan menjadi putus asa. Anda tetap dapat berkonsentrasi penuh terhadap impian yang ingin Anda raih.

JOMBLO = BOSAN
Mengapa orang berpikir jika agenda Jomblo hanya duduk di rumah sepanjang hari ? Ingatlah bahwa menjadi Jomblo tidak berarti menjadi bosan menjalani hidup. Justru, wanita Jomblo memiliki jiwa petualang dan aktif untuk aksi apapun karena kelapangan waktu dan status yang mereka sandang.

JOMBLO = PHOBIA KOMITMEN
Tidak berarti karena Jomblo membuat Anda takut akan komitmen. Kalaupun wanita Jomblo itu belum ingin berkomitmen & berfikir untuk hal tersebut, dikarenakan mereka belum menemukan orang yang tepat untuk menjadi pasanganya.

Nah...
Jadi Mulai Sekarang, tak usah lah lagi Mendengarkan Omongan Orang Lain yang membahas masalah status anda ...
Tapi yang Jangan didengarkan untuk yang sifatnya Mencemooh ataupun yang bersifat Menghina ya :P

Bagaimana Sobb ?
Apakah diantara Sobat juga pernah mendengar istilah lain mengenai Jomblo yang dirasa agak Menghina ?
Kemukakan dikomentar ya :D

Post a Comment

0 Comments