Oupeng 67 Gratis XL Skin Diah Cempaka

Oupeng 67 Gratis XL Skin Diah Cempaka

Hallo Sobat :D

Selamat Pagi :)
Sudah Lama Sekali Saya Tidak Posting lagi Masalah Oupeng XL & Internet Gratis, Mungkin Sudah 1 Bulan lah...
Karena di TKP saya Oupeng XL dengan Server yang Biasa saya pake sudah agak kurang bersahabat sobat, karena download selalu terputus jika sudah melewati 1 mb...
Tidak Tahu kalau di TKP sobat bagaimana ???
Mudah-mudahan tidak ya :D

Jika di TKP kalian juga Mengalami Hal yang sama, ikuti saja cara yang saya Lakukan ini (khusus file dibawah 15 mb)...
Ketika Kalian Download file, misalkan 9mb...
Setelah Download'an tersebut jalan, dan file tersebut sudah melewati 1mb seketika itu pula file tersebut langsung gagal...
Pasti Jengkel kan ? Apalagi yang didownload hanya file kecil...
Nah Supaya File tersebut dapat selamat sampai tujuan, ketika download baru jalan ...
Kalian harus pause dulu file nya diukuran 500kb/0,5mb ...
Jadi pas download'an jalan kalian harus cepat-cepat kemenu download untuk pause file tersebut untuk beberapa saat, kemudian dilanjutkan kembali. Dijamin Download akan Selamat Sampai Tujuan.

Nah... Jika file nya yang diatas 15mb, Baca saja di postingan saya yang sebelumnya ini Cara Download File Besar Menggunakan Oupeng Browser...

Ya sudah yuk, kita langsung ke postingan yang Sebenarnya :)

Hari ini Saya akan Membagikan Oupeng 67 XL Gratis dengan Skin Diah Cempaka, Oupeng ini bisa untuk...
  • Paket [buzz]
  • No'Paket [123]
  • No'Paket [hauraa]
  • Skin [240x320]
  • Skin [320x240]


Lihat dulu Penampakannya Sobat :)



NB :
  • Tested on Pulsa Rp. 0 ,-
  • Tested Download [Combo + 123]
  • Tested TKP Muaraenim - Palembang
  • Support Download & Upload
  • Settingan Muncul saat Penginstalan
  • Centang 2 Saja saat Penginstalan


Jika ada yang Minat & Hanya untuk yang Berminat saja, jikalau Sobat tidak Mau Repot..
Lebih Baik tidak usah digunakan, dikarenakan harus sedikit Menggunakan "Senam Jari (Pause-Resume)" saat Download ...

Bagi Sobat yang ingin Coba, Silahkan dicomot sobb :D

LINK : KLIK DISINI !!!
LINK Alternatif (tusfiles) : KLIK DISINI !!!
Password .ZIP : keremput

Ada Baiknya, sebelum Mendownload & Menerapkannya ataupun Memakainya untuk Membaca dahulu Penjelasan dari Saya diawal Postingan...


Nah ini, Mungkin ada yang Suka sama cewek yang ada diskin tersebut...
Mungkin saja kan ada yang minat sama skinnya doank, hehehe ...
Penampakan Skin :)



Silahkan dicomot juga sobb :D

LINK 240x320 : KLIK DISINI !!!
LINK 320x240 : KLIK DISINI !!!


ya sudah, cuma ini saja yang dapat saya bagikan siang hari ini...

Selamat Mencoba :D

Post a Comment

1 Comments

  1. wah keren gan ane ijin pakai

    http://ompiprayogacyber.blogspot.com

    ReplyDelete

BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK !!!