Tips untuk Kenali Musuh dalam Selimut

Tips untuk Kenali Musuh dalam Selimut

Musuh

Sesama teman tentu Sobat tidak keberatan untuk saling menolong & Membantu. Tetapi, jika sikap teman makin ‘bertingkah & Ngelunjak’ Sobat harus hati-hati. Siapa tahu dia hanya memanfaatkan pertemanan untuk mendapatkan keuntungan belaka.

Berikut 5 tanda jika teman hanya memanfaatkan Sobat, seperti dikutip dari tulisan Jodi Lipper and Cerina Vincent, penulis buku “How to Eat Like a Hot Chick”.

1. Menggoda Pasangan
Sobat tentu bisa membedakan mana yang menggoda bercanda dan menggoda untuk mendapat perhatian. Jika Sobat membaca bahasa tubuh teman yang mulai menggoda pasangan, berhati-hatilah. Bisa jadi ia mengincar pasangan Sobat.

2. Sering Pinjam Uang, tapi Tak Dikembalikan
Ia sering meminjam uang dan berjanji untuk mengembalikannya. Tetapi sampai hari ini, ia tak kunjung mengembalikan. Saat Sobat minta pun dia menghindar dengan berbagai alasan.

3. Komentar Negatif
Ia selalu membuat komentar negatif mengenai penampilan, pekerjaan atau status hubungan Sobat. Seperti, “Apa yang salah dengan sepatumu ?”, “Pekerjaanmu tidak menjanjikan dan kamu masih di situ?”

4. Merendahkan
Sobat merasa ragu-ragu jika ingin menyampaikan berita baik padanya. Hal itu karena apapun yang Sobat ceritakan ia selalu mencari celah untuk merendahkan.

5. Sering Ingkar Janji
Ia sering membatalkan pertemuan, mengubah rencana di menit-menit terakhir atau muncul ketika Sobat sudah menunggunya selama dua jam. Mungkin Sobat merasa kesal dan marah, tapi ia sangat lihai merayu Sobat untuk memaafkannya.

Itulah ke 5 Tanda yang dapat dijadikan Tips untuk Mengenali Musuh Dalam Selimut...
Jangan Sampai ini Terjadi pada Kehidupan Sobat ya :)
Baca Juga tentang 3 Themes s60v3 v5 Full Icon...

Semoga Bermanfaat :D

Post a Comment

0 Comments