2 Themes s60v3 Wooden Full Icon

2 Themes s60v3 Wooden Full Icon

Selamat Malam Sobat :)

Hari ini Saya ingin Bagikan 2 Themes untuk Nokia Symbian s60v3 ...
Themes yang akan Saya Bagikan ini keduanya Bercorak "Classic Wood" & juga Full Icon ...

Penasaran ???
Yuk kita Lihat Penampakannya :D

1. Themes "Tree Autumn" by Baccara




2. Themes "Wooden" by Avar



Note :
Mohon Maaf jika ScreenShot nya agak kurang Jelas atau sedikit Kabur, dikarenakan efek WaterMark ScreenShot Hape Saya...



nah gimana sobb ???
Keren kan themes nya :)
Jika ada yang Berminat ...
Langsung Sruput aja sobb, hehehe...

Download Themes "Tree Autumn"
KLIK DISINI !!!

Download Themes "Wooden"
KLIK DISINI !!!



Ya sudah mungkin segitu dulu Themes s60v3 yang saya Bagikan ...
Lain waktu, akan saya bagikan lebih banyak & yang pastinya lebih keren...!!!

Selamat Mencoba :D

Post a Comment

0 Comments