5 Tips Menyamarkan Suara Kentut

5 Tips Menyamarkan Suara Kentut

Kentut


Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyamarkan Suara kentut. Jadi kalau Sobat sudah tak kuat nahan, sudah kebelet bisa pake cara-cara seperti dibawah ini :

1. Berpura-pura Mendorong Meja
Saat Sobat kebelet ingin kentut, Sobat bisa mencari sebuah meja didekat Sobat. kalau bisa sih carinya yang rada berat. Kenapa? karena pertama meja yang berat bisa menimbulkan suara yang keras bila didorong yang kedua bisa melatih otot tangan Sobat agar semakin kuat. Jadi kalau Sobat sering kentut, otot Sobat bisa sekalian terlatih. Nah, saat Sobat temukan meja coba dorong meja itu pas sekali saat Sobat mengeluarkan kentut. Jadinya suara kentut Sobat bisa tersamarkan oleh suara gesekan antara meja dengan lantai. Untuk pengaturan timing yang tepat bisa Sobat latih sendiri di rumah, disaat waktu senggang.
PERHATIAN !
Tips ini jangan dipakai apabila Suara kentut Sobat tidak bersuara “pret” namun “tiuuuuut”

2. Teknik Bersin ala Ninja
Teknik ini sangatlah rahasia, Teknik sudah dipraktekan sejak ribuan tahun yang lalu oleh para ninja-ninja dan tetap menjadi rahasia setidaknya sebelum Sobat membaca artikel ini. Teknik bersin ala ninja ini pertama kali dipraktekkan oleh kaisar ajinomoto (tanpa bermaksud menyebutkan merek tertentu) kaisar ketiga saat masa keemasan klan ninja hokage. Baiklah, itu sejarahnya tadi tapi bagaimana caranya? Saat Sobat mau kentut Sobat bisa mengambil benang atau bulu apapun dari baju atau rambut juga bisa. kemudian benang tersebut dipakai untuk menggelitiki hidung Sobat, tahan rasa geli sampai waktu yang ditunggu-tunggu itu datang . bersinlah tepat disaat Sobat mengeluarkan kentut. Suara bersin yang keras sangat dianjurkan. Bahkan kaisar Ajinomoto mencontohkan bersin yang sangat keras hingga posisi badannya menjadi nungging, niscaya kentut pun akan semakin mudah dan menyenangkan

3. Berpura-pura Memperagakan Sulap didepan Teman Sobat
Mungkin saat Sobat mau kentut Sobat sedang berada ditengah-tengah teman Sobat. Wah gawat tuh, kalau kentut bisa langsung tiba-tiba dijauhin. Gini caranya, Sobat bisa berkata pada teman Sobat, ”Eh aku punya alat musik baru . . . nih liat yah “. Lalu Sobat menyelipkan tangan Sobat diantara ketiak Sobat lalu gerak-gerakkan tangan layaknya burung lagi terbang. saat tangan dikepit, keluarkan kentut Sobat. Sobat bisa berimprovisasi dengan membuat nada-nada “indah”. Sehingga teman Sobat lebih fokus ke musiknya daripada suaranya gitu. Tentunya, memilih audience yang tepat adalah penting ! karena tak semua orang bisa tertipu dengan cara ini.

4. Berpura-pura Memanggil Tukang Jual Makanan
Cara ini efektif ketika sedang Apel malam minggu ataupun sedang ada les privat di rumah guru, berpura-pura memanggil tukang Jualan yang sedang lewat, Sobat dapat mengalihkan perhatian seluruh orang diruangan, dan ketika ada bau yang tertinggal, Sobat cukup mengkambing hitamkan aroma Jualan tadi, misalnya : “Eh, baso yang ini baunya aga aneh yah??”, dijamin seluruh orang dalam ruangan akan membantu Sobat menghirup aroma yang Sobat tinggalkan, sehingga meminimkan durasi radiasi bau menjadi lebih pendek.

5. Berpura-pura akan Menyelotip Sesuatu
Suara selotip yang dibuka dengan cukup cepat, biasanya menyerupai suara kentut, cara ini terbukti cukup efektif dalam menyamarkan tindakan Sobat, bahkan karena beberapa merk Selotip memiliki aroma yang kurang sedap, sekali lagi Sobat dapat mengkambinghitamkan selotip untuk menutupi Bau yang Sobat tinggalkan.

Tips-tips ini sudah dilakukan oleh banyak orang-orang terkenal. Buktinya orang orang terkenal tersebut tetap saja terkenal sampai sekarang dan tidak ada yang kabar bahwa reputasi mereka menjadi turun karena ketahuan kentut dimuka umum (tidak mungkin, jika para orang terkenal tersebut menahan kentut sampai selama itu bukan?). artinya para orang terkenal tersebut telah sukses melakukan tips-tips diatas.

Jangan Lupa ya Baca Postingan Sebelumnya tentang 3 Trik BH Gratis XL.

Gimana ???
Apakah Sobat ada Tips atau Trik Lain dalam Menyamarkan Suara Kentut ???
Jika Memang ada, Kemukakan dikomentar ya :D

Post a Comment

3 Comments

  1. Wah manipulasi smua. Wakakaka. Gak papa mas kentut wajar kok sekalian ngocak aja malah lucu.

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk boleh juga sob triknya...? tapi biasanya saya kalau mau kentut. saya pergi meninggalkan kumpulan..

    ReplyDelete
  3. bahaya tuh kalau bersinya terlalu kuat malah nanti ada yang ikut keluar sam temanya angin,,wah lebih parah tuh hahahaha

    ReplyDelete

BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK !!!