Skin Oupeng 67 Nature & Font Goudy ttf

Skin Oupeng 67 Nature & Font Goudy s60

Hallo Sobat :)

Selamat Malam :D
Malam ini Saya akan Membagikan Skin Oupeng Browser & Font Goudy Full Unicode ...
Sebenarnya Saya Hari ini akan Membagikan Oupeng Gratisan lagi, tapi XL kayaknya lagi sedang tidak Bersahabat ...
Jadi Saya Batalkan dulu, karena Saya tidak bisa untuk nge- Test & Mencobanya ...
Yah cukuplah ya sobb, kita Icip dulu Skinnya, hehehee...

Skin yang Akan Saya Bagikan ini untuk Oupeng Browser 67 ...
Untuk Layar 240x320 (tegak) & 320x240 (tidur) ...

Lihat Penampakannya dulu Sobb ...



Gimana Sobat ???
Tertarik untuk Menerapkannya ???
Langsung Comot Sobb !!!

Skin 240x320 : KLIK DISINI !!!
Skin 320x240 : KLIK DISINI !!!



Nah... Kalau yang ini Font, karena Font yang akan Saya Bagikan ini, Sekarang juga lagi Saya Pakai :D
Jadi tidak ada Salahnya kan Jika Saya Bagikan Kepada Sobat :)
Karena Menurut Saya Font Goudy ini Cukup Keren dari Font-Font yang Sebelumnya Saya Pakai ...
Font ini Juga sudah Full Unicode & Symbol :D

Lihat dulu Penampakan untuk Font nya Sobb :)



Gimana Sobat ???
Keren kan Font nya ???
Jika tertarik Langsung Embat Sobb :P

Font Goudy Full : KLIK DISINI !!!
Font Goudy Low : KLIK DISINI !!!

NB :
  • Untuk yang Full Sudah Saya Test di Hape [Nokia X5-01] Saya
  • Untuk Settingan Nokia X5-01 [Zoom Ratio (88-90) & Y Adjust (0-2)]
  • Untuk Hape Memory Low Sebaiknya Gunakan yang Versi Low


Sumber Font : ibenkmsv.mywapblog.com



Ya Sudah Sobb ...
Mungkin Cuma itu Saja yang Dapat Saya Bagikan untuk Hari ini ...
Mohon Do'a nya Saja lah Supaya XL bisa kembali Normal :D

Post a Comment

0 Comments